Recent Posts

Monday, February 2, 2015

Menanti Samsung Galaxy A7 ke Indonesia

Menanti Samsung Galaxy A7 ke Indonesia – Duo android Samsung, Galaxy A3 dan A5 rilis bulan Februari 2015 di Indonesia. Samsung Galaxy A3 dan A5 yang dirancang dengan desain yang sama persis ini hanya dibedakan pada ukuran layar dan tentunya spesifikasi, dimana A5 dibuat dengan spesifikasi lebih baik dari A3. Lebih lanjut mengenanai spesifikasi maupun harga Samsung Galaxy A3 dan A5 bisa sobat spesifikasi dan harga samsung galaxy A3.
Sementara itu, di waktu yang tidak berbeda jauh kabarnya di Malaysia akan segera launching ponsel pintar Samsung yang juga merupakan saudara A3 dan A5, yaitu Samsung Galaxy A7.
Sedikit bocoran tentang spesifikasi Samsung Galaxy A7, ponsel pintar ini memiliki ukuran layar 5.5 inci (1080 x 1920 pixels) dengan kerapatan layar hingga 401 dpi. Layar tipe super AMOLED kapasitif touchscreen. Berbobot kurang lebih 141 gram, cukup membuat ponsel ini terasa mantap di genggaman tangan.
Dari segi sistem operasi, Galaxy A7 belum menggunakan versi android terbaru yakni Lollipop, akan tetapi masih berjalan di atas sistem operasi android Kitkat. Dapur pacu dilengkapi prosesor quad core ARM cortex-A53 dengan kecepatan hingga 1,5 GHz.  Serta dibekali GPU Adreno 406 yang semakin mendukung kemampuan grafis A7 ini.
Untuk media penyimpanan, Galaxy A7 memiliki kapasitas penyimpanan internal sebesar 16 GB dan eksternal hingga 64 GB. RAM juga cukup lega, dengan space 2 GB bermultitasking ponsel tidak akan lemot, serta membuat kinerja ponsel jauh lebih smooth dari biasanya.

Bagaimana dengan kamera Samsung Galaxy A7?
Dikutip dari GSMArena, kamera belakang Galaxy A7 dibekali lensa yang mampu menghasilkan gambar hingga resolusi 13 megapixel. Dengan fitur kamera seperti pada umumnya. Kamera utama ini bisa menghasilkan rekam video 1080p@30fps. Sementara kamera depan sudah dilengkapi dengan kamera beresolusi 5 megapixel.
Dan tampaknya, A7 juga akan menggunakan jenis baterai non-removable. Dengan kapasitas baterai 2600 mAh tipe Lithium Ion. Samsung Galaxy A7 hair dalam 3 varian warna yakni pearl white, midnight black dan champagne gold.
Dari 3 Samsung Galaxy A series yang akan meluncur di pasar ponsel Indonesia, harga Samsung Galaxy A7 akan dibanderol paling mahal dari 2 lainnya yaitu sekitar 6 juta rupiah.

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write komentar

Menerima komentar bermutu. Tuliskan di kolom berikut.